Selasa, 27 Agustus 2013

The Art Of Membuat Website Berorientasi Konversi


Ingat bahwa website Anda harus profesional, up-to-date, dan yang paling penting mudah dinavigasi. Pengguna saat ini tidak memiliki kesabaran untuk mencari tahu apa website Anda adalah semua tentang. Tugas Anda adalah untuk memberikan jawaban dan solusi bagi orang-orang ketika mereka mengunjungi situs Anda. Ketika Anda melakukan itu dengan baik website Anda akan tampil baik, dan dengan demikian bisnis Anda.

Berikut adalah beberapa prinsip yang akan membantu website Anda mencapai branding dan memimpin menghasilkan gol.

1. Ingat bahwa website Anda berbicara tentang bisnis Anda: Orang menilai validitas bisnis Anda ketika mereka melihat situs web Anda. Bahkan jika mereka tidak sadar tentang hal itu, ada beberapa pemicu yang melanda pikiran mereka, dan akhirnya menyebabkan mereka mengambil keputusan. Ini termasuk seberapa baik konten yang ditulis, skema warna yang telah Anda pilih, kualitas gambar dan grafis. Pada dasarnya jika website Anda menyebalkan maka orang berpikir perusahaan Anda menyebalkan.

2. Website Anda harus bekerja sebagai corong: Luangkan waktu untuk berpikir tentang pelanggan Anda. Pertanyaan apa yang mereka bertanya pada diri sendiri, apa yang mereka pikirkan ketika mereka menemukan diri mereka di situs Anda. Logika adalah kunci di sini. Menyediakan informasi yang besar bagi mereka yang tidak cukup siap untuk membeli dari Anda. Memiliki teks untuk pembaca di luar sana, dan punya video / gambar bagi mereka yang mengumpulkan informasi dengan cara visual. Namun, menyediakan mekanisme mulus untuk kontak atau penjualan bagi mereka yang siap untuk membeli sekarang. Bentuk kontak cepat dan membeli sekarang link ke keranjang belanja Anda pekerjaan besar.

3. Membuat bisnis Anda setransparan mungkin: Orang-orang hanya akan melakukan bisnis dengan orang yang mereka merasa mereka bisa percaya. Setelah gambar Anda dan perusahaan Anda benar-benar akan membantu menambahkan sentuhan manusia untuk bisnis Anda. Posting nomor telepon perusahaan Anda dan alamat fisik juga merupakan cara yang bagus untuk membiarkan pengunjung tahu bahwa Anda adalah bisnis yang sah. Dengan segala sesuatu yang Anda ingat bahwa orang berinvestasi dalam diri Anda, pastikan bahwa Anda membiarkan mereka tahu bahwa Anda layak investasi.

4. Membawa orang ke situs web Anda: Diversifikasi pendekatan Anda untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Web Anda. Ingat ini adalah investasi, Anda harus memberikan investasi Anda perawatan yang tepat dan perhatian yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. Memanfaatkan semua alat yang tersedia untuk Anda, seperti media sosial, siaran pers, blog, forum industri terkait, dan situs berita. Ini hanya contoh kecil dari sumber daya yang tak terhitung jumlahnya yang Anda miliki di ujung jari Anda. SEO adalah penting, tetapi membangun link ini alami. Jangan spam situs web Anda di mana saja kapan saja, menjaga integritas Anda dan mendapatkan link ini alami.

Anda dapat menggunakan artikel ini sebagai dasar untuk belajar lanjutan. Game online yang pernah berubah, Anda harus selalu mengasah kapak agar tetap di-atas kurva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar