1) Anda akan memerlukan situs web yang besar. Website Anda harus terlihat profesional kepada siapa pun yang mendarat di atasnya, atau Anda akan kehilangan kredibilitas dalam hitungan detik. Jangan pernah berpikir bahwa sebuah website amatir murah akan cukup baik. Kesan pertama adalah segalanya dan setidaknya sangat penting - terutama di web - di mana orang hanya dapat mengklik dan meninggalkan dalam hitungan detik. Lebih baik untuk memiliki mereka sangat terkesan dengan profesionalisme Anda bahwa mereka akan tinggal di sekitar dan mengetahui lebih lanjut tentang penawaran Anda.
Jika Anda baru untuk bisnis dan Anda tidak tahu apa situs Anda akan terlihat seperti, sangat mudah untuk mengetahui apa sebuah website tampan terlihat seperti. Lakukan pencarian Google untuk perusahaan yang melakukan apa yang Anda lakukan. Jangan lihat di kota Anda sendiri. Cari pada tingkat nasional, atau mencari lokasi di kota-kota besar lainnya. Cari yang terbaik mencari situs yang Anda dapat menemukan yang berhubungan dengan desain web, atau industri lain ketika Anda melakukan sebuah situs untuk klien, dan melihat apa yang membuat mereka besar.
Lihatlah halaman rumah, dan kesan itu membuat. Lihatlah halaman yang situs ini memiliki. Lihatlah jenis foto dan gambar yang mereka miliki. Lihatlah font yang mereka gunakan. Lihatlah warna dan warna langit-langit (kombinasi warna) yang mereka gunakan.
Sebagian besar industri memiliki warna yang bekerja dengan baik dan warna yang tidak. Sebagai contoh Anda tidak akan membangun sebuah situs untuk seorang ahli bedah di darah merah. Mengetahui warna terbaik untuk situs Anda berdasarkan apa yang terbaik dalam industri Anda gunakan.
Bookmark favorit Anda dan menyusun dokumen teks yang menjelaskan apa situs yang sempurna Anda akan terlihat seperti.
Berikan informasi ini kepada web designer di tim Anda, atau membangun sebuah situs besar sendiri. Jika Anda tidak desainer yang berpengalaman, percaya atau tidak, ada cara untuk membuat super situs bahkan tanpa mengetahui bagaimana untuk menulis kode.
2) Website Anda harus dioptimalkan untuk peringkat mesin pencari tinggi (SEO). Membangun situs web yang besar yang ada di halaman 3 dari Google adalah seperti membangun kantor di tengah hutan, dan bahkan tidak membangun jalan untuk itu. Tidak ada yang akan datang.
Kenyataan pahit adalah bahwa turun lebih lanjut dalam hasil pencarian Anda, semakin sedikit jumlah pengunjung Anda akan mendapatkan. Terbalik lebih dekat ke bagian atas halaman yang Anda, semakin banyak bisnis Anda akan mendapatkan. Nomor satu tempat bisa mendapatkan penuh 40% dari klik. Jika Anda bisa mendapatkan 3 tempat teratas Anda harus hampir 80% dari klik untuk kata kunci Anda. Hilang titik dapat menjadi sebuah kesalahan bisnis yang hampir fatal.
Ada beberapa cara untuk melakukan SEO Anda sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda dan dengan demikian lebih banyak klien untuk penawaran Anda. Anda dapat menyewa seorang profesional untuk membantu. Anda dapat mempekerjakan staf di-rumah untuk bekerja pada SEO Anda, Anda dapat melakukan SEO sendiri, atau memahami dan mengawasi SEO sendiri melalui outsourcing atau murah tapi bersedia pekerja.
Entah cara Anda memilih untuk pergi, itu mungkin ide yang baik untuk memahami dasar-dasar SEO pertama, sehingga Anda tidak memungkinkan seseorang untuk melakukan sesuatu yang akan merusak peringkat situs Anda. Dan jika Anda bertanya-tanya, ya, peringkat Anda bisa rusak jika SEO Anda tidak dilakukan dengan benar. Jadi belajar SEO dari sumber yang dapat dipercaya.
3) Anda akan ingin untuk pasar website Anda dengan cara yang lebih dari hanya dengan dasar SEO. Menempatkan semua telur Anda dalam satu keranjang bisa menjadi ciuman-dari-kematian jika bahwa salah satu sumber mengering.
Salah satu cara yang bagus untuk memasarkan situs Anda, dan karena itu produk atau tawaran, adalah dengan menggunakan pemasaran video.
Video ini sebenarnya cukup mudah untuk membuat, atau dapat dibuat murah. Setelah diunggah ke YouTube dan situs video atau hosting lain, video Anda dapat peringkat di halaman 1 dari mesin pencari jika dilakukan dengan benar. Hal ini akan memungkinkan pelanggan untuk menemukan Anda dalam 2 cara - melalui video Anda, dan melalui website Anda. Memiliki 2 link pada halaman 1 bahkan lebih baik daripada 1 link. Sebagai soal fakta, link yang Anda miliki di halaman 1, semakin banyak pengunjung Anda akan memiliki, dan semakin Anda akan memaksa pesaing Anda ke halaman 2.
Video Anda dapat juga kemudian tertanam ke situs Anda untuk memberikan pengalaman penampil yang lebih baik, membuat orang di situs Anda lagi, dan membantu SEO situs Anda. Jadi pemasaran video adalah sesuatu yang Anda akan ingin mendapatkan baik di.
4) Jika Anda batu bata lokal dan pemilik bisnis mortir, Anda akan ingin pergi ke panjang khusus untuk memastikan Google Lokal (atau Google Places) daftar diatur dengan benar dan dioptimalkan sehingga Anda dapat tercantum di atas pesaing Anda . Pikirkan tentang bagaimana Anda melakukan pencarian. Anda klik dan mengunjungi listing yang paling dekat dengan bagian atas halaman pertama, dan jarang bahkan membuatnya ke halaman kedua. Google telah mengalokasikan tempat di dekat bagian atas untuk bisnis lokal dengan alamat lokal. Untungnya, setelah besar di tempat SEO otomatis akan membantu daftar Lokal Google Anda.
Yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan daftar lokal Google ke bagian atas hasil pencarian adalah untuk mengisi setiap pilihan pada halaman set-up Google. Anda akan terkejut oleh berapa banyak pesaing Anda bahkan belum mengklaim halaman mereka.
Untuk mendorong situs Anda ke atas Anda juga akan ingin mendapatkan banyak ulasan positif dan kutipan mungkin. Ini akan membantu Anda peringkat lebih tinggi di Google. Ulasan datang dari pelanggan Anda, dan kutipan yang menyebutkan perusahaan Anda, dan alamat itu, pada situs-situs lain. Ada banyak cara untuk mendapatkan banyak ini. Bahkan ada layanan yang handal yang akan melakukannya untuk Anda untuk biaya yang masuk akal. Kedekatan Anda ke pusat kota juga dapat membantu ulasan tempat Google Anda. Yang membawa saya ke titik berikutnya.
5) Lokasi Anda lebih penting daripada yang Anda pikirkan. Bisnis orang ingin melakukan bisnis dengan bisnis lain yang tepat di sudut, sebuah perjalanan singkat, atau beberapa mil jauhnya di paling. Jika bisnis Anda adalah keluar di tongkat, Anda akan ingin setidaknya memiliki alamat di bagian sibuk dari wilayah terbaik untuk bisnis dekat audiens target Anda.
Gunakan alamat ini untuk tujuan pemasaran website Anda, untuk menetapkan janji, atau untuk pertemuan klien jika diperlukan. Ini sering lebih baik untuk memiliki alamat yang besar untuk kantor sementara di kota besar, daripada mencari kantor yang besar di luar kota. Anda selalu dapat membiarkan orang tahu bahwa Anda menggunakan kantor kecil untuk mengatur janji, atau konsultasi awal, dan mereka bisa datang ke kantor besar atau bertemu di kantor mereka di masa depan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar