Selasa, 27 Agustus 2013

Search Engine Optimization - Apakah Itu Masih Worth It?

Dengan semua akronim berbeda di luar sana seperti SEO, SEM, PPC dan dengan ton layanan SEO yang tersedia, adalah bahkan layak untuk mempertimbangkan SEO lagi? Jawaban singkatnya ... YA, jika Anda ingin sukses itu.

Sekarang Anda memiliki beberapa pilihan ketika memutuskan SEO. Tapi pada dasarnya turun untuk mengelola sendiri atau membayar seseorang untuk mengelolanya untuk Anda. Ada pro dan kontra untuk kedua keputusan dan Anda perlu untuk menimbang mereka terhadap satu sama lain untuk melihat keputusan sesuai dengan tujuan Anda yang terbaik.

Jika Anda memutuskan untuk mengelola sendiri, Anda akan menghemat uang, tetapi Anda akan perlu untuk mendedikasikan waktu untuk belajar dan menerapkan apa yang telah Anda pelajari. Ada juga ada jaminan bahwa apa yang Anda pelajari adalah benar, atau bahwa hal ini berkaitan dengan bidang Anda atau situasi.

Jika Anda memutuskan untuk membayar untuk memiliki SEO diterapkan untuk Anda, Anda akan harus membayar, tetapi Anda akan menghemat waktu dan akan memiliki keyakinan yang lebih besar bahwa usaha Anda akan dihargai.

Di bawah ini saya akan membahas pilihan jika Anda memutuskan untuk mengelola SEO Anda sendiri.

Jika Anda sedang membangun sebuah website Anda jelas berharap untuk memasarkan barang atau jasa dan Anda ingin mendapatkan ditemukan oleh calon klien atau pelanggan. Ini berarti Anda ingin muncul di mesin pencari. Ini berarti Anda perlu memaksimalkan upaya SEO Anda, dan Anda mulai dengan On-Page SEO.

On-Page SEO adalah bahwa taktik yang Anda gunakan pada website Anda untuk mengoptimalkannya untuk web crawler Google. Ini adalah taktik sederhana yang dapat Anda ambil, atau bahwa desainer Anda harus mengambil seperti:

memanfaatkan satu kata kunci untuk bertindak sebagai fokus untuk setiap halaman
memanfaatkan kata kunci dalam judul Anda, link, dan nama img
penataan situs Anda untuk mengoptimalkan untuk mudah "sendok makan" data situs Anda untuk crawler
dan banyak lagi
Anda juga memiliki kemampuan untuk menggunakan Off-Page SEO. Taktik SEO Off-Page terdiri dari pekerjaan yang dilakukan dari situs Anda untuk membantu mempromosikan dan membangun kembali link. Ini terdiri dari melakukan hal berikut untuk membantu web crawler Google dari menemukan situs Anda sering, dan mendapatkan konten baru setiap kali mereka lakukan. Beberapa teknik SEO Off-Page:

posting blog tamu di situs terkemuka lainnya
mendapatkan back-link
mendaftar untuk jaringan sosial dan menghubungkan ke situs Anda
menambahkan situs Anda ke direktori online
menambahkan situs Anda ke mesin pencari
menambahkan situs Anda ke direktori situs lokal
Buat konten berkualitas
dan banyak lagi
Jika tujuan Anda adalah untuk meningkatkan posisi Anda dalam hasil pencarian Google untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, maka Anda perlu mempertimbangkan SEO sebagai hal penting bagi bisnis Anda sebagai pemasaran adalah untuk depan toko fisik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar